Kulit Wajah Kering? Cobain Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin Saja

Harus kuakui, mencuci wajah selain menghilangkan kotoran juga bisa menurunkan kadar pH alami. Hal ini membuat wajah pelan-pelan mulai kehilangan kelembabannya. Coba tebak apa yang akan terjadi selanjutnya!

Yes, kulit wajah menjadi kering. Dalam kamusku, kondisi ini membuat bedak enggan berinteraksi baik dengan kulitku. Baca nggak mau nempel. Hehehe….

Terus gimana cara kita mengembalikan kelembaban alami kulit?

Salah satunya dengan menggunakan produk moisturizer yang mampu mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Selain itu, penggunaan moisturizer juga dapat membantu meningkatkan kadar pH. Sehingga, kulit kita bisa kembali lembab.

ElsheSkin Meluncurkan Produk Moisturizer Baru

Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin

Kabar baiknya, ElsheSkin, produk yang mulai akrab denganku ini meluncurkan produk moisturizer baru. Tentu saja, aku nggak mau ketinggalan untuk mencoba produk ini. Secara, ElsheSkin ‘kan merupakan brand produk lokal yang fokus mengatasi permasalahan kulit.

Nah, mereka memiliki dua varian untuk produk ini, diantaranya:

Related Post

#1. Hydra Boost Oil Free Moisturizer yang dapat dipakai oleh pemilik jenis kulit normal, cenderung berminyak, berminyak dan kombinasi.
#2. Deep Hydration Calming Moisturizer untuk jenis kulit normal, cenderung kering dan kering.

Review Eyessential Night Serum dari Elsheskin Buat Eye Treatmentmu

Karena aku memiliki jenis kulit cenderung kering, maka aku memutuskan untuk membeli Deep Hydration Calming Moisturizer dong pasti. Mau tahu gimana pengalamanku mencoba produk ini untuk mengatasi masalah kulit keringku? Let’s check this out!

Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin

Deep Hydration Calming Moisturizer

Sudah lama aku emang agak bermasalah dengan kulit kering. Makanya, saat ElsheSkin meluncurkan produk moisturizer baru aku nggak bisa nahan untuk nggak mencobanya. Apalagi klaim produknya oke banget.

Related Post

Manfaat Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan 13.5% Hydration level dalam 24 jam
  • Mengurangi transepidermal water loss hingga 15% dalam 8 hari
  • 90% menenangkan kulit: mengurangi iritasi, kemerahan, kulit gatal, dan mengelupas
  • Produk ini mampu memberi dan mengunci kelembapan
  • Dapat mengurangi dan merawat kulit sensitif.
  • Melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin’s barrier.
  • Membuat kulit menjadi sehat, glowing, kenyal dan halus
  • Dapat digunakan untuk eczema, dermatitis dan rosacea

Kandungan Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin, diantaranya:

  • AquaxylTM untuk meningkatkan 13.5% hydration level.
  • Ceramide untuk memperkuat skin’s barrier.
  • Calendula Flower yang dapat menenangkan kulit.
  • Royal Jelly membantu merawat kulit sensitif.
  • Triple Cica dapat menghaluskan kulit.
  • Saccharide Isomerate untuk menjaga kelembaban kulit.
  • Niacinamide dapat mencerahkan kulit.
  • Peptide digunakan untuk mengencangkan kulit.
  • Zinc Gluconate mampu mengurangi kulit sensitif.
  • Korean Herb Purslane untuk memperbaiki sel kulit.

Review Deep Hydration Calming Moisturizer dari ElsheSkin

Pertama kali aku menerima produk yang kubeli tentu aku melihat tampilannya. Produk ini memiliki warna dominan pink. Warna cewek banget.

Lalu, aku melihat kemasan boxnya yang berisi lengkap tentang semua keterangan produk. Kita bisa melihat ada ingredient, manfaat, cara penggunaan sampai dengan tempat produksi. Lengkap deh pokoknya.

Butuh Booster Pencerah Wajah? Cobain ElsheSkin Vitamin C Serum aja!

Selanjutnya produk dikemas dalam tube pump dengan berat 30 ml yang travel friendly. Mudah dibawa kemana-mana dan nggak bakal luber atau mengotori tas. Aman deh pokoknya.

Pemakaian Produk Deep Hydration Calming Moisturizer

Aku memakainya pada pagi hari sebelum menggunakan bedak atau produk make up dan malam hari sebelum tidur secara rutin. Biasanya cukup 2-3 pump saja sudah bisa kuoleskan merata seluruh wajah.

Tekstur Deep Hydration Calming Moisturizer

Teksturnya nggak thick. Cenderung ringan kira-kira watery cream gitu deh. Saat mengoleskan ke wajah juga cepat banget meresapnya dan nggak lengket. Aku juga merasa “nyes” kayak adem gitu di kulit.

Setelah penggunaan selama dua minggu, kelembaban wajahku mulai terasa kembali. Bukan hanya itu saja. Aku juga merasa kulitku lebih kenyal dan cerah. Dududu, aku seperti jatuh cinta padanya. Hehehe….

Menariknya lagi, produk ini tuh nggak mengandung alkohol dan fragrance. Jadi, nggak beraroma, halal dan aman. Karena produk ini juga sudah terdaftar pada BPOM, not tested on animal, non comedogenic, serta bebas paraben, sulfate dan esensial oil.

Jadi, kupikir pemakaian jangka panjang nggak bakal ada masalah apa pun.

Kamu Punya Kulit Wajah Kering? Sudah Cobain Moisturizer Terbaru dari ElsheSkin?

Review Pemakaian Moisturizer dari ElsheSkin

Punya kulit wajah kering tu bikin aku merasa khawatir kalau harus sering mencuci wajah. Bukan apa-apa sih. Mencuci wajah ‘kan bisa mengikis kelembaban dan menurunkan kadar pH alami kulit.

Tapi, nggak sering membersihkan wajah juga mengundang masalah lain. Kotoran akan lebih lama nempel. Itu malah kayak undangan bagi jerawat untuk mampir ke wajah. Jadi kayak dilema gitu ya.

Peluncuran produk barunya ElsheSkin yang berupa moisturizer ini memberikanku manfaat banyak. Aku bisa mencoba produk Deep Hydration Calming Moisturizer untuk membereskan masalah kulit wajah kering.

2 Cara Merawat Kulit Berminyak, Ladies Wajib Tahu

Nah, Teman-teman yang punya masalah kulit yang sama denganku boleh lho mencoba produk ini juga. Atau kalau merasa kulitnya berminyak, kita bisa mengontrol kadar sebum dengan menggunakan Hydra Boost Oil Free Moisturizer.

Jadi, Teman-teman mau mencoba yang mana nih? Kalian bisa mengunjungin akun official ElsheSkin di marketplace untuk pembelian ya.

Sebaiknya kenali dulu jenis kulit kalian ya. Biar nggak salah pilih produk dan mendapatkan manfaat yang lebih optimal.

Semoga bermanfaat.

Related Post