10 comments

  1. Keren banget LingoAce
    Bahasa Mandari sangat dibutuhkan
    Karena di masa datang, Tiongkok diprediksi akan menjadi negara adi daya
    Jadi kalo mau memenangkan persaingan kerja, harus menguasai bahasa Mandarin

  2. Tak hanya bahasa Inggris, bahasa Mandarin juga penting untuk dipelajari ya mbak
    Dan emang tempat terbaik belajar bahasa Mandarin ya di LingoAce ini

  3. belajar berbahasa asing bisa efektif bgt utk meningkatkan skill dan wawasan buah hati, ya

    keren sih dgn adanya Lingoace ini. bisa menjadi mitra yg cihuy utk parents.

  4. Bahasa Mandarin jadi salah satu bahasa Internasional yang bagus juga buat dipelajari sejak anak-anak ya, senengnya karena kini bisa belajar bahasa mandarin di Lingoace. Sayangnya ini dirancang buat anak-anak ya, padahal saya yang dewasa juga pengen belajar lho

  5. Belajar bahasa selain bahasa Indonesia memang penting, apalagi buat anak sekolah biar makin kaya kemampuan bahasa yang dimiliki. Maka LingoAce ini bisa menjadi pilihannya biar mahir bahasa Mandarin

  6. memperkaya bahasa dengan mempelajari bahasa negara lain memang seru ya mbak, selain bahasa Inggris ternyata seru juga belajar bahasa Mandarin bareng Lingoace ini

  7. Bahasa Mandarin ini sedang banyak loh peminatnya. Disamping bahasa Inggris, Korea dan Jepang. Saya pernah ngobrol dengan anak saya yang hobi mempelajari berbagai bahasa. Dia dan banyak teman-temannya pengen belajar bahasa Mandarin karena ternyata banyak kesempatan kerja yang mensyaratkan penguasaan bahasa ini. LINGOACE bisa nih direferensikan.

  8. Mau Juga deh buat anakku nih mba.. apalagi LingoAce menggunakan metode pembelajaran yg memanfaatkan teknologi modern,
    Bhs Mandarin bisa jadi skills yg bermanfaat

  9. Bahasa Mandarin itu susah banget dan aku belum pernah belajar bahasa ini. Padahal Korea dan Jepang udah pernah belajar. Adanya LingoAce jadi cara mudah buat belajar bahasa Mandarin buat anak. Menarik banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.